Switch Mode
Jangan lupa join discord kami agar bisa dapat informasi terupdate~
Klik di sini untuk download APK KaitoAni.
Yoasobi Gurashi!
Bookmark
Diikuti 18 orang

Yoasobi Gurashi!

Nonton Yoasobi Gurashi! Sub Indo, Yoasobi Gurashi! Subtitle Indonesia, Yoasobi Gurashi! Terlengkap, Download Yoasobi Gurashi! Sub indo, Streaming Yoasobi Gurashi! di KaitoAni.
よあそびぐらしっ!
Status: Completed Studio: Dirilis: Jul 08, 2024 Durasi: 6 min. Season: Tipe: ONA Censor: Uncensored Director: Casts: Diposting oleh: 1920px Ditambahkan: Diperbarui pada:
Streaming Yoasobi Gurashi! Subtitle Indonesia di KaitoAni. Download Full Episode Yoasobi Gurashi! Tersedia resolusi 360p 480p 720p 1080p Softsubs/Hardsubs. Anime Yoasobi Gurashi! selalu update di KaitoAni. Jangan lupa nonton update anime lainnya.

Sinopsis Yoasobi Gurashi!

Perkenalkan Kazuto, yang harapannya untuk menjadi seorang fotografer tidak terwujud, dan Yayoi, yang berhasil meraih mimpinya untuk menjadi seorang model. Dua teman masa kecil yang telah tumbuh terpisah… Tiba-tiba menemukan diri mereka hidup bersama! Pada awalnya, ada ketegangan yang canggung di antara mereka, dan Yayoi memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada Kazuto… Lalu, suatu malam, segalanya mulai berubah… Mungkinkah mereka lebih dari sekedar teman masa kecil…?

Galeri Yoasobi Gurashi!

Komentar