Switch Mode
Jangan lupa join discord kami agar bisa dapat informasi terupdate~
Klik di sini untuk download APK KaitoAni.
Otogibanashi no Onigokko
Rating 6.02
Bookmark
Diikuti 14 orang

Otogibanashi no Onigokko

Nonton Otogibanashi no Onigokko Sub Indo, Otogibanashi no Onigokko Subtitle Indonesia, Otogibanashi no Onigokko Terlengkap, Download Otogibanashi no Onigokko Sub indo, Streaming Otogibanashi no Onigokko di KaitoAni.
A Fairy Tale Game of Tag, おとぎばなしの鬼ごっこ
Status: Completed Studio: Dirilis: Jan 27, 2023 Durasi: 16 min. per ep. Season: Tipe: OVA Episode: 2 Fansub: Yurasub Censor: Censored Director: Casts: Diposting oleh: lumi Ditambahkan: Diperbarui pada:
Streaming Otogibanashi no Onigokko Subtitle Indonesia di KaitoAni. Download Full Episode Otogibanashi no Onigokko Tersedia resolusi 360p 480p 720p 1080p Softsubs/Hardsubs. Anime Otogibanashi no Onigokko selalu update di KaitoAni. Jangan lupa nonton update anime lainnya.
Judul ini telah dikategorikan sebagai 'konten dewasa', oleh karena itu mungkin konten ini mengandung kekerasan, darah, konten seksual atau bahasa yang tidak baik yang mungkin tidak sesuai untuk penonton di bawah umur.

Sinopsis Otogibanashi no Onigokko

Seorang pria menemukan sebuah buku dongeng tua, dan ternyata buku dongeng tersebut bisa diubah jalan ceritanya sesuai keinginan pria tersebut.

Galeri Otogibanashi no Onigokko

Komentar